7 Faktor Penunjung Keberhasilan




7 Faktor Penunjung Keberhasilan
7 Faktor Penunjung Keberhasilan
1.      Disiplin. Disiplin adalah sebuah tantangan yang sulit untuk kita lakukan. Jika anda ingin sukses maka anda harus disiplin. Untuk itu cara agar anda bisa mendisiplinkan diri adalah dengan
membuat jadwal kegiatan anda setiap hari. Dengan begitu anda akan terbiasa dalam menggunakan
waktu seefesien mungkin

2.      Tanggung Jawab. Untuk menjadi orang yang berhasil dalam pekerjaan maupun organisasi anda harus bertanggung jawab.
3.      Rajin Belajar. maksudnya anda harus bisa belajar dari orang lain maupun dari pengalaman anda sendiri.
4.       Jangan Menunda waktu. Jika anda memiliki waktu untuk melakukan sesuatu saat ini, lakukanlah itu, jangan tunggu hari esok untuk melakukan sesuatu.
5.      Bekerja keras. Karena setiap usaha yang dilakukan dengan kerja keras maka akan memperoleh hasil yang baik.
6.      Percaya diri. Anda harus percaya pada diri anda sendiri, jangan minder untuk bertanya, ingat kesalahan terjadi karena tidak bertanya, meskipun anda salah bertanya tetapi akan menjadi motivasi anda untuk memperbaikinya. Tampilah sebagai diri anda sendiri apa adanya dan terimalah diri anda, sehingga orang lain akan mudah menerima anda.
7.      Selalu berdoa. Ya!! Untuk menjadi orang sukses anda harus bekerja keras dan patang menyerah. Setiap langkah dalam perjalanan jangan pernah tinggalkan Tuhan anda, karena darinya semua yang anda mikili itu dapat anda nikmati. Mungkin kita manusia lupa Tuhan saat kita senang dan ingat Tuhan saat kita sedih. Nah untuk itu, anda perlu kesadaran diri, dan mulailah berdoa setiap anda pergi. Ingat ilmu tanpa Tuhan adalah kebohongan.